Ad

Program Affiliate Indowebmaker

Powerbank Samsung 25000 Mah Dengan Harga Murah

http://tokoone.com/powerbank-samsung-25000-mah-dengan-harga-murah-dan-daya-besar-bisa-buat-touring-atau-naik-haji/?affid=9390



Harga powerbank samsung 25000 mah murah, daya besar, kualitas terjamin, bisa isi baterai hp 6-7 kali pengisian, Cocok untuk touring dan di perjalanan anda
Jual Powerbank samsung 25000 Mah , Harga Murah Daya Besar,
Power Bank merk Samsung memang banyak di buru pembeli. Power Bank Samsung 25000 mah memberikan kualitas produk yang bermutu tinggi dan memiliki garansi keamanan untuk perangkat elektronik dan gadget anda. Harga power bank samsung 25.000 memiliki kapasitas yang besar, namun harga yang ditawarkan relative murah.
Saat ini para pengguna gadget dan perangkat elektronik pasti sudah banyak yang mengenal powerbank, Powerbank samsung ini menjadi alternatif terbaik untuk mengisi daya baterai, khususnya bagi mereka yang sering touring atau bekerja di luar ruangan. Kapan pun dan dimanapun saat Hp kita kehabisan daya, maka powerbank siap membantu.

Ada beberapa tips bagi anda dalam membeli powerbank
1) Kapasitas powerbank, kapasitas pengisian baterai pada setiap powerbank berbeda beda, sesuaikan dengan kebutuhan anda, jangan sampai daya powerbank anda habis sebelum hp anda terisi penuh, dengan menggunakan powerbank samsung 25000 mah tentunya dapat membuat perjalanan anda tenang, dalam penggunaannya untuk hp biasa bisa sampai 6 kali pengisian, cocok dibawa naik haji atau touring perjalanan yang jauh.
2) Merek powerbank tentu akan berpengaruh terhadap kualitas powerbank tersebut, seperti banyak diketahui powerbank samsung telah banyak digunakan oleh pengguna gadget, ini dikarenakan kualitas powerbank samsung terbaik dikelasnya, begitu pula dengan harganya, jangan sampai anda membeli powerbank yang mahalo namun dengan daya yang kecil, powerbank samsung 25000 memiliki harga yang murah namun kualitas bagus dan daya yang besar.

Spesifikasi Power bank Samsung 25.000 mah:
- Capacity : 25000 mAh
- Input: DC 5V/1A
- Output 1 : DC 5V/1A
- Output 2 : DC 5V/2A
kelengkapan dalam box :
- 1unit power bank samsung 25.000 mah
- 1 kabel usb
- 3 connector
*exclude adaptor

http://tokoone.com/powerbank-samsung-25000-mah-dengan-harga-murah-dan-daya-besar-bisa-buat-touring-atau-naik-haji/?affid=9390

 Keterangan :
Web ini cuma perantara, dan saat anda meng-clik tombol order ada di web ini akan langsung di teruskan ke tokoone.com (membuka new tab ke link tokoone.com), dan tokoone.com yang akan memproses transaksi anda.
Pembayaran melalui rekening bersama yang telah di tentukan  oleh tokoone.com yang berfungsi agar transaksi aman

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : tokoOne.com
Copyright © 2013. Apa Saja Ada - All Rights Reserved

powered by Blogger